Cara Bermain Sepakbola – Taktik

bola

Anda punya tim sepak bola Anda, Anda punya formasi sepak bola: sekarang saatnya untuk berbicara taktik sepak bola. Taktik dalam sepak bola adalah istilah kadang-kadang digunakan bergantian dengan formasi di lapangan sepak bola, tapi untuk artikel ini kita akan bawa ke berarti aspek bermain dimasukkan ke dalam tindakan oleh para pemain di lapangan yang sudah memiliki formasi sepak bola untuk mematuhi.

Sepak daftar judi bola pelatih berbicara taktik banyak, dan itu jelas untuk melihat mengapa. Sebuah tim mungkin memiliki kesulitan mendapatkan bola ke daerah tujuan oposisi untuk sejumlah alasan, dan sebagai perubahan seperti taktik mungkin diperlukan untuk melakukan trik. Taktik juga dapat diubah selama pertandingan dan bekerja di dalam pelatihan untuk elemen kejutan. Di bawah ini kita akan melihat empat umum taktis set-up dan ketika mereka mungkin dipekerjakan.

Route Satu – The Long Ball Game: penggemar sepak bola cenderung mengerang ketika mereka mendengar taktik bola sekitar panjang, karena dianggap gaya membosankan dan tidak canggih bermain. Namun ketika bekerja, dan menghasilkan gol, ini pendukung yang sama akan berada di kaki mereka bersorak-sorai! Bola panjang berusaha untuk memotong banyak oposisi oleh berdebar bola naik dari pertahanan kanan ke penyerang. Jelas, untuk bekerja Anda membutuhkan striker yang kuat, biasanya tinggi, dan tentu saja sangat berwibawa yang bisa melompat untuk bola di udara, membawanya ke tanah, dan kemudian menyebarkannya ke pasangannya maju atau dijalankan pada pertahanan . Ini sangat ideal terhadap para pembela yang lebih kecil dan jika Anda memiliki tinggi, penyerang yang kuat, yang dikenal sebagai ‘target man’, yang Anda inginkan – belum lagi bek yang benar-benar dapat menendang itu panjang lapangan.

Wing bermain: sayap bermain umumnya kebalikan dari permainan bola panjang, tapi target man juga dapat digunakan di sini. Daripada melewati lini tengah, bola akan melakukan perjalanan jauh dari panjang lapangan di tanah, sedang menggiring bola ke depan oleh full-back atau, lebih umum, gelandang lebar atau pemain sayap. Ini membutuhkan cepat, biasanya pendek, pemain terampil dengan pusat gravitasi rendah yang dapat dengan mudah menjalankan dengan bola dan rubah pembela. Ketika mereka memukul tepi area gawang lawan mereka dapat ‘salib’ bola ke dalam kotak tinggi atau rendah untuk penyerang untuk mencetak gol dengan, atau memotong di dalam diri mereka sendiri dan mengambil tembakan ke gawang.

The offside trap: taktik defensif ini berisiko, tapi terlatih, tim yang dibor dapat membuatnya tak ternilai. Idenya adalah untuk mengambil keuntungan dari sepak bola “offside” aturan dengan membuat semua pembela – biasanya semua empat, dalam 4-4-2 – waktu lari ke depan sehingga penyerang lawan yang tersisa dalam posisi offside ketika bola dimainkan untuk dia. Jika salah satu bek mendapat timing-nya yang salah striker bisa pergi bebas satu-satu dengan kiper, jadi jangan mencoba yang satu ini tanpa waktu yang lama bekerja pada latihan sepak bola dan pelatihan defensif. Setelah Anda mendapatkannya bekerja, meskipun, itu sangat efektif, dan benar-benar frustrasi oposisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *