Langkah Renovasi – Sembilan Langkah untuk Menyelesaikan Renovasi yang Sukses

Renovasi

Apakah Anda membuat perubahan sederhana di satu atau dua kamar, atau Anda mengubah seluruh rumah menjadi mimpi seumur hidup, proses renovasi bisa menyenangkan dan lancar – jika Anda meluangkan waktu untuk merencanakan proyek Anda dengan hati-hati. Saya percaya bahwa pemilik rumah dapat memastikan renovasi yang berhasil jika mereka mengikuti sembilan langkah penting ini.

1. Kerjakan pekerjaan Bangun Rumah Murah Anda Penelitian tingkat lanjut adalah kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tinjau majalah, buku, dan situs web untuk mendapatkan gambaran tentang tampilan yang Anda inginkan. Kunjungi teman, anggota keluarga, dan kolega yang baru saja direnovasi. Pertimbangkan gaya hidup Anda dan kebutuhan keluarga Anda, baik dalam jangka pendek maupun panjang. Seorang ahli renovasi profesional dapat membantu menilai kelayakan.

2. Cari tahu berapa banyak yang Anda mampu. Jika Anda berpikir untuk menggunakan dana dari luar, diskusikan kebutuhan dan pilihan pinjaman Anda dengan lembaga pemberi pinjaman Anda. Anda mungkin akan menemukan ada banyak kemungkinan pembiayaan untuk dipertimbangkan, dari pinjaman pribadi dan jalur kredit ke pinjaman ekuitas rumah dan hipotek pemilik rumah.

3. Cari ahli renovasi profesional Untuk layanan yang sesuai dan hasil berkualitas tinggi, sewa ahli renovasi profesional. Klik “Temukan Anggota” di situs web GVHBA untuk daftar perenovasi anggota di wilayah Greater Vancouver. Minta rekomendasi keluarga, teman, dan tetangga.

4. Pilih kontraktor Anda Setelah Anda memperoleh nama beberapa ahli renovasi profesional, wawancarai mereka. Pastikan Anda telah mencantumkan semua item yang penting bagi Anda. Pilih beberapa ahli renovasi dengan siapa Anda merasa paling nyaman. Jika Anda memiliki rencana dan spesifikasi, minta para ahli renovasi yang dipilih memberi Anda proposal. Jika Anda belum memiliki rencana, mintalah ahli renovasi untuk memberi Anda proposal dan anggaran untuk proyek desain / pembangunan. Sebagian besar ahli renovasi profesional akan memberikan
layanan lengkap , termasuk desainer atau arsitek di rumah atau pribadi mereka sendiri.

5. Periksa referensi. Jangan abaikan langkah ini hanya karena Anda terlalu sibuk atau “mereka sepertinya orang yang tepat untuk pekerjaan itu.” Panggil GVHBA, klien ahli renovasi sebelumnya, bank dan toko perlengkapan bangunan untuk memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat.

6. Mengerjakan kontrak. Jangan secara otomatis mengambil tawaran terendah, kecuali jika Anda yakin ahli renovasi telah memahami apa yang Anda inginkan. Terkadang tawaran rendah ternyata menjadi yang paling mahal pada akhirnya. Jika Anda menerima tawaran ahli renovasi, inilah saatnya untuk menulis kontrak. Bahkan pekerjaan yang paling sederhana pun harus diuraikan secara tertulis, karena kontrak adalah dasar pengertian antara Anda dan ahli renovasi Anda. Sebelum menandatangani kontrak, bacalah dengan cermat. Apakah Anda puas dengan deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan? Apakah jadwal pembayaran termasuk penundaan? Apakah tanggung jawab ahli memperbarui dinyatakan dengan jelas? Jika sesuatu tidak dinyatakan dalam kontrak, maka itu adalah tanggung jawab Anda. Mintalah pengacara memeriksa kontrak sebelum Anda menandatanganinya.

7. Rencanakan bagaimana Anda akan hidup selama renovasi Perencanaan yang cermat dapat sangat meminimalkan ketidaknyamanan hidup di tengah-tengah renovasi. Bicaralah dengan ahli renovasi Anda tentang
jadwal pekerjaan yang harus dilakukan dan bagaimana rutinitas harian Anda mungkin terpengaruh. Diskusikan harapan Anda tentang kru kerja dan tentukan lingkungan kerja. Apakah kru membutuhkan akses ke fasilitas kamar kecil, telepon, air atau listrik? Tentukan area rumah Anda yang terlarang. Sebaiknya Anda memberi tahu tetangga Anda bahwa Anda akan direnovasi.

8. Membangun hubungan yang baik dengan kontraktor Hubungan kerja yang baik adalah unsur penting dalam proyek renovasi yang berhasil. Saling percaya sangat penting. Biarkan jalur komunikasi tetap terbuka setiap saat. Harapkan laporan singkat tentang kemajuan pekerjaan Anda secara berkala, mungkin setiap malam. Bersedialah untuk mengambil keputusan saat dibutuhkan, agar pekerjaan tidak tertunda, mungkin Anda perlu lebih banyak uang. Jangan ragu untuk menyampaikan kekhawatiran Anda kepada ahli renovasi.

9. Cobalah untuk tetap dengan pilihan pertama Anda Setelah pekerjaan sedang berlangsung, perubahan harus dijaga agar tetap minimum. Detail proyek Anda, yang dijelaskan dalam kontrak, hingga sentuhan akhir, membentuk dasar dari harga dan jadwal pekerjaan Anda. Perubahan dapat memengaruhi keduanya secara signifikan. Renator anggota GVHBA Anda akan berusaha mengakomodasi segala perubahan dalam rencana, selama Anda menerima kemungkinan keterlambatan penyelesaian dan / atau perubahan harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *