Pelatih NFL di Kursi Panas (Who Goes, Who Stays)

periode

PERGI

Mike Martz St. Louis: Martz berbicara seolah-olah dia selesai menggunakan Rams. Ketika dinyatakan bahwa Martz telah selesai untuk sisa periode 2005 karena kesulitan hatinya, ia membuang-buang waktu dalam keluhannya untuk hierarki Anda saat ini. Komentarnya membuat marah tenaga kerja Presiden John Shaw, juga sangat jelas bahwa Martz tidak benar-benar peduli dengan siapa dia marah.

Mike Tice Minnesota: Banyak yang membutuhkan dia pergi masing-masing dari dua dekade sebelumnya, mengalahkan Packers di Green Bay bisa menyelamatkannya untuk sesaat, tetapi skandal scalping tiketnya menempatkan dia langsung kembali pada batas papan mereka. Saat ini menjadi pelatih bayaran termurah di NFL tidak membantu dengan semua “kurangnya yurisdiksi”, keduanya. Kehabisan Minnesota mungkin adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya daftar sbobet casino.

Dom Capers Houston: Meskipun talenta tidak ada di sana untuk menang, quarterback David Carr dan juga pemain muda lainnya mengalami kemunduran dan arahan karena staf “pertumbuhan” ini tahu setelah Anda ketika Anda menjadi penandaan saham tertawa jika-kalau ada Anda terus mengurangi selama saja. Tim ini begitu menghebohkan tentang setiap sisi sepak bola dan segera setelah menembak perencana ofensif di awal musim panas, tulisan itu ditulis di dinding untuk Capers.

Mungkin PERGI

Mike Sherman Green Bay: Ini bisa jadi perusahaan yang tepat (berbagai GM yang saya tahu) yang menjalankan Ray Rhodes dijalankan di luar Green Bay pada tahun 1999 tepat setelah musim 88. Banyak yang telah menjelaskan Jika dia berhasil, itu mungkin karena Brett Favre, tetapi saya ragu apakah QB membuat keputusan untuk pensiun karena Sherman tidak ada di sana. Tak satu pun dari rasa tidak aman terbaru Favre yang menarik seragamnya. Pelatih yang ideal dalam staf sebenarnya adalah DC Jim Bates, meskipun mereka mungkin akan memilih nama yang lebih besar. Dalam keadilan, kelompok itu dirusak oleh cedera, tetapi kegagalan masa lalu menyengat Sherm Anda mengerti.

Jim Haslett New Orleans: Kru ini telah berjuang melawan peluang sepanjang tahun ditambah saya memberi mereka penghargaan karena tidak hanya masuk ke dalam tangki (namun), bagaimanapun, Haslett harus pergi setidaknya setahun yang lalu. Akhir 4-0 ini pada akhir tahun 2004 melestarikannya, meskipun 1-2 pertandingan awal adalah U-G-L-Y. Salah satu cara yang dia berhasil adalah jika Benson terlalu sibuk berusaha untuk memindahkan tim, yang dia tidak perlu menghabiskan waktu Anda dengan perubahan pelatihan.

Norv Turner Oakland: Menderita sindrom Dave Wannstedt, perencana yang baik, pelatih yang buruk. Tidak terkesan di Washington, tidak terkesan di Oakland. Al Davis juga bukan orang yang baik, meskipun gerakan offseasonnya biasanya menyedihkan. Dia entah bagaimana berpikir mereka menciptakan pesaing Raiders superbowl setiap tahun, terlalu buruk bahwa para penggemar tidak bisa memecatnya.

50 50 KESEMPATAN

Brian Billick Baltimore: Sangat mungkin bahwa tim ini menjadi dibongkar ditambah mereka mengambil cara alternatif yang bukan Billick, atau tidak ingin menjadi bagian dari. Dia masih memiliki banyak penghargaan sejak dia membawa mangkuk super ke Baltimore, namun kejahatan ini tidak pernah baik-baik saja, sebagai akibat dari kedua staf dan kurangnya menciptakan orang. “Putar bola jauh ke dalam Randy !!” Tidak menyebabkan Anda menjadi jenius, bahkan menyesal.

Herm Edwards NY Jets: Pelatih kedua, seperti Sherman, yang timnya porak poranda karena cedera, namun memiliki poin lebih besar (NY). Tapi dia membuat beberapa kesalahan dalam permainan, dari melakukan punggung “melempar” intersepsi ke masalah manajemen jam. Jauh lebih baik di konferensi media yang melatih permainan sepak bola. Saya akan menawarkan kredit kepadanya jika Anda insentif yang luar biasa, namun begitu juga Ditka dan Glanville.

Rush: Steve Mariucci: Tidak ke mana-mana tahun kalender ini, itu semua kesalahan Joey ingat. Tidak akan menyalahkannya jika hal-hal tidak berjalan dengan baik pada tahun 2006.

Jeff Fisher: percaya dia telah menjadi pelatih yang mengerikan sepuluh tahun yang lalu ketika dia telah tentang D. Grab yang memimpin 7-0 pertama, berusaha untuk duduk potongan selama sekitar 55 menit. Tapi dia mulai membiarkan OC mengungkapkan imajinasi, dan percaya dia kelas satu dalam menangani permainan hari ini. Ini benar-benar panggilannya setiap kali dia ingin mengejar peluang yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *