Preview Piala Dunia 2006 – Ekuador

kemenangan

Kebenaran di Luar Kanan: 300/1

Grup A Id: 9/1

Ekuador terampil untuk putaran final Piala Dunia keduanya secara seri di sekitar bagian belakang catatan rumah luar biasa yang termasuk kemenangan atas Brasil dan Argentina. Jadi, jika penumpang terburu-buru di luar dan tonjolan pada 3001 / (Bet365) kemungkinan besar di luar sana untuk kesal terbesar Anda dalam rekor Piala Dunia? Singkatnya, tidak.

Ekuador terampil dengan beberapa catatan kualifikasi yang paling miring dari setiap staf yang bersaing di Jerman musim panas lalu. Quito, ibu kota negara, berdiri 2.850 meter di atas permukaan laut dan dibantu oleh udara yang jarang, Ekuador hampir tak dapat dihentikan di dalam rumah. Mereka memperoleh tujuh dari sembilan pertandingan kandang, seperti keberhasilan dari raksasa Amerika Selatan dengan kedua hasil akhir tanpa gol dari Peru dan Uruguay taruhan bola

Terlepas dari rumah, itu adalah cerita yang sepenuhnya berbeda. Lima kekalahan, dua hasil imbang dan sesuatu kemenangan di dataran tinggi Bolivia yang merata mungkin merupakan langkah realistis dari kapasitas mereka, tetapi mereka menutup tempat ketiga dalam grup.

Ekuador harus meningkatkan dalam perjalanan mereka jika mereka ingin mencegah penghinaan di Jerman. Tugas mereka di Piala Dunia 2002 adalah yang pertama mereka tetap bahwa mereka memiliki keberhasilan dalam tim yang ditempatkan di tempat ketiga tahun 1998, Kroasia, untuk menarik inspirasi dari.

Secara potensial mereka bisa menjadi kelompok yang sulit untuk dihancurkan dalam pertahanan. Kapten Ivan Hurtado, veteran berusia 31 tahun dengan hampir 130 topi karena namanya sendiri sangat dekat dengan Giovany Espinoza yang merupakan satu-satunya pemain di Amerika Selatan yang melakukan 18 pertandingan kualifikasi. Untuk semua pengalaman ini, pertahanan dapat ditangkap secara horizontal dan, jika Espinoza dipilih dari perhitungan, adalah seluruh area ketika bola tinggi telah dimainkan dalam paket. Selain itu, mereka lemah dalam hal menjaga gawang.

Ekuador telah pindah dari pendek-passing di tengah-tengah yang termasuk menyatakan permainan mereka mendukung dramatis segera di sayap. Kembali di Edison Mendez, yang mencetak gol kemenangan melawan Kroasia dan 5 gol dari kualifikasi, dan mereka masih akan memiliki pemain baru yang dapat menciptakan masalah. Selain itu, ada harapan substansial melampirkan Luis Antonio Valencia, 20, yang terkelupas dengan yang lain.

Sebelumnya Southampton flop Augustin Delgado adalah titik fokus utama Ekuador dalam penyerangan. Dia mencetak gol 5 kali dalam kualifikasi dan mencetak gol pertamanya di Piala Dunia, memimpin setelah lima menit bertolak belakang dengan Meksiko pada pertandingan mereka akhirnya kalah 21.

Kurangnya pengalaman Ekuador di Eropa mungkin terbukti menjadi keruntuhan mereka karena mereka hanya akan memainkan tiga pertandingan internasional di benua itu dan mereka tampak sangat kewalahan ketika menikmati Italia 4 dekade lalu. Mereka akan melakukannya dengan baik untuk tidak mengakhiri bagian bawah kategori.

Mendorong Tebak:

Kurangnya pengalaman Ekuador di Eropa dan sejenisnya memastikan bahwa mereka mungkin tidak didukung oleh hampir semua optimisme selain menyelesaikan bagian bawah grup. Berhati-hatilah dengan peluang yang mungkin terjadi pada mereka yang menderita kekalahan “mengejutkan” melawan Kosta Rika dan ambil ini untuk menyelesaikan bagian bawah Grup A.

Kosta Rika untuk menaklukkan Ekuador @ 2/1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *